4 Desa Terangker Di Indonesia

Pada umumnya desa selalu identik dengan suasana yang asri, sejuk, dan tenang. Namun, tak jarang juga kita akan mendapati cerita horor dari desa yang ada. Cerita-cerita ini kemudian menyebar dan dipercayai oleh masyarakat bahwa benar adanya.

Berikut ini beberapa desa yang paling angker di Indonesia. Nah, untuk kamu pecinta film horor atau ingin menguji nyali tempat ini akan cocok untukmu. Desa-desa yang terkenal angker ini sudah dipercayai karena cerita yang sudah turun temurun. Nah, berikut ulasan tentang desa paling angker di Indonesia.

Desa Jungsemi, Jawa Tengah

Desa Jungsemi terletak di Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Di desa ini ada satu tempat yang konon sangat angker, yakni makam Kemangi. Meskipun dikenal sangat angker dan mistis, tetapi tidak sedikit pengunjung yang datang karena penasaran maupun untuk menguji nyali. Beberapa pengunjung yang datang ke desa ini juga menyatakan bahwa tidak kuat menahan hawa gaib yang ada. Beberapa orang juga merasakan kelelahan sebelum memasuki area makam kemangi.

Desa Siluman, Jawa Barat

Desa Siluman terletak di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kawasan yang satu ini juga cukup populer dan dikenal sebagai lokasi persembunyian para pejuang kemerdekaan. Dulunya desa ini digunakan sebagai tempat bersembunyi para pejuang dan saat penjajah mencarinya, mereka tidak dapat menjumpai desa yang satu ini dan hanya terlihat seperti hutan.

READ  Ingin Menarik Dimata Orang Lain? Inilah 5 Cara Meningkatkan Daya Tarik di Mata Orang Lain

Desa Darungan, Jawa Barat

Konon film Desa Penari ada di salah sat daerah di Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Yakni Desa Darungan. Desa yang satu ini sudah sejak lama diketahui memiliki banyak cerita mistis yang beredar. Ada banyak hal yang membuat desa ini diperkirakan sebagai desa penari. Hal itu dimulai dari adanya gambar ratu ular besar hingga gambar laki-laki dan perempuan yang sedang bersetubuh. Beberapa lokasi di desa ini memiliki suasana yang mistis dan menyeramkan.

Desa Montong Gading, Nusa Tenggara Barat

Desa Montong Gading terletak di daerah Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. dikenal dengan aura mistisnya Desa yang satu ini dikenal akan salah satu cerita populernya yakni sempat menjadi lokasi pembunuhan massal. Karena kejadian tersebut, kini ada banyak hal-hal mistis yang terjadi dan sering dirasakan oleh masyarakat setempat. Karena kejadian tersebut, kini ada banyak hal-hal mistis yang terjadi dan sering dirasakan oleh masyarakat setempat.

Itulah desa-desa yang dijuluki paling angker di Indonesia. Jadi, apakah kalian tertarik untuk mengeksplor desa dengan segudang mistisnya ini?