7 Momen Yang Bikin Rindu Saat Masa-Masa SD

Masa SD memanglah suatu masa yang sulit untuk dilupakan, apalagi untuk generasi 90-an ini. Jika ditanyakan tentang masa SD pastinya itu yang akan paling terkenang, apalagi saat itu lingkungan anak-anak kecilnya masih terjaga, sebab belum ada yang namanya gawai.

Jadi, siapa nih diantara kalian yang masih berteman akrab dengan teman semasa SD nya dulu?. Atau mungkin, kalian sudah lupa dengan teman sekolah sekaligus teman bermain kalian saat SD. Untuk mengenang masa-masa SD, yuk simak momen apa saja yang pernah kita lewati semasa SD.

Makan Kenyang Dan Harga Yang Murah

Zaman SD, memang banyak makanan apalagi porsinya yang lumayan banyak dan yang paling utama harganya sangat murah lho. Jadi, untuk bawa uang ke sekolah tak perlu banyak. Karena kita bisa mendapatkan jajanan porsi banyak dengan harganya yang murah.

Main Bareng Tanpa Mandang Status

Saat jam istirahat sudah tiba, pastinya kalian semua sudah mempersiapkan permainan. Biasanya permainan yang dimainkan melibatkan satu kelas lho, jadi nuansa bermainnya lebih seru. Siapa yang masih ingat permainan apa saja yang sering kalian mainkan saat zaman SD?

Bermain Smackdown Saat Lagi Ngetren

Untuk laki-lakinya nih, pasti kalian pernah mencoba permainan ini kan?. Permainan ini sangat ngetren saat zaman SD. Apalagi, saat jam istirahat pasti laki-lakinya sudah berkumpul dan meminkan permainan ini. Apakah kalian salah satu orang yang pernah main smackdown?.

READ  Waspada Sakit Berlebihan Pada Saat Menstruasi !

Senam Bersama

Senam bersama selalu rutin dilakukan saat SD lho. Biasanya ada beberapa murid yang akan memandu jalannya senam ini, sehingga teman-teman yang berada dibarisan belakang tinggal mengikuti pergerakan temannya yang memperagakan senam. Untuk yang memperagakan gerakan senam biasanya perempuan lho.

Membuat Tembok Pelindung Saat Ulangan

Sebenarnya siapa sih yang menciptakan ide ini?. Membuat pelindung saat ulangan ini biasanya akan dilakukan anak yang teladan dan tidak ingin tersaingi.

Nah, pas ulangan itu pasti akan terasa jiwa-jiwa ambisnya nih. Jadi, apakah kalian pernah melakukan hal ini juga?. Jika pernah berati kalian termasuk anak yang teladan saat zaman SD ya.

Aktivitas Pramuka Yang Bikin Semangat

Praktik pramuka memang semenyenangkan itu lho. Bahkan, saat itu kita pasti rela pulang terlambat untuk mengikuti kegiatan ini. Pramuka sendiri memang memiliki banyak manfaat untuk kita kedepannya dan hampir disetiap sekolah pasti akan ada aktivitas pramukanya.

Momen Kelulusan

Hal yang tak akan terlupakan pastinya momen kelulusan. Akhirnya, setelah 6 tahun bersama-sama, kita disatukan saat momen pengumuman kelulusan. Dan disitulah kita akan merasa sebagai kakak kelas dari semuanya.

Itulah beberapa momen saat zaman memakai seragam merah putih. Jadi, apakah ada momen yang kalian ingat lagi?.