Aplikasi BCA Mobile Error Lagi, Pengguna Keluhkan Pelayanan Online Banking

Aplikasi BCA Mobile Error Lagi, Pengguna Keluhkan Pelayanan Online Banking

Aplikasi mobile banking BCA Mobile kembali mengalami error. Kali ini, setelah pengguna memasukkan kode akses, mereka langsung disambut dengan pesan error yang menandakan bahwa aplikasi tidak terhubung ke jaringan.

Pesan error yang muncul adalah 205 yang berisi keterangan bahwa transaksi tidak dapat diproses sementara waktu dan meminta pengguna untuk mencoba beberapa saat lagi.

Banyak pengguna yang mengeluhkan masalah ini di Twitter dengan menggunakan keyword “Mbca error”. Beberapa pengguna merasa kesulitan untuk menggunakan layanan perbankan BCA Mobile mereka karena aplikasi tidak dapat diakses.

Beberapa pengguna bahkan mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa membeli makan siang karena layanan MBCA error.

Masalah ini terjadi setelah pada hari sebelumnya, pada tanggal 27 Februari 2023, aplikasi BCA Mobile juga mengalami error dan menampilkan pesan error 205 saat diakses melalui perangkat Android dan iOS.

Sebelum artikel ini diterbitkan, keluhan ini dilaporkan oleh pengguna sekitar 30 menit sebelumnya.

Karena banyaknya keluhan dari nasabah, keyword Mbanking BCA mulai naik trending topic di Twitter.

Keluhan mayoritas pengguna serupa, dimana aplikasi BCA Mobile mereka tutup dengan sendirinya atau force close saat dibuka.

Hingga saat ini, pihak BCA belum memberikan informasi mengenai kendala yang dialami oleh para pengguna.

READ  Kembalinya Paul Pogba ke Juventus: Debut Gemilang setelah Hampir Setahun Absen

Pada penelusuran yang dilakukan oleh Tekno Liputan6.com, belum ada pernyataan resmi dari pihak BCA terkait dengan masalah ini. Hal ini membuat nasabah BCA Mobile merasa kecewa dan tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh bank tersebut.

Sebagai solusi sementara, para pengguna disarankan untuk mencoba mengulang akses beberapa saat kemudian. Namun, jika masalah ini masih terjadi, nasabah dapat menghubungi pihak bank untuk mendapatkan informasi dan solusi lebih lanjut.

Kesalahan pada aplikasi mobile banking memang menjadi masalah yang sering terjadi pada beberapa bank. Oleh karena itu, penting bagi bank untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan sistem serta aplikasi mobile banking mereka agar dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memuaskan bagi nasabah.