Berwisata Ke Pantai Melasti Ungasan Bali

Pantai Melasti Ungasan Bali merupakan salah satu tempat wisata yang indah sering di kunjungi wisatawan. pantai ini terletak di kuta selatan desa ungasan. Yang menjadi daya tarik Pantai Melasti Ungasan cukup populer sebagai pantai alternatif setelah pantai Pandawa yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang memiliki keunikan tersendiri. Pantai Melasti juga cocok bagi anda yang ingin menikmati sunset dan juga berselancar.

PANTAI BALI YANG TERSEMBUNYI DI BALI

Pantai Melasti adalah salah satu pantai yang sangat eksotis karena lokasinya sangat tersembunyi dan berada di balik tebing dan memiliki cerita sejarah yang hampir sama dengan pantai pandawa. Lokasi pantai melasti yang berada di balik bukit kapur yang menjulang tinggi sehingga untuk mencapai para pengunjung harus melewati dinding tebing kapur yang begitu mempesona hingga sampai bibir pantai yang berpasir puth nan eksotis yang di lengkapi dengan kolam kolam kecil bagaikan kolam alami.

Karena lokasinya terisolasi maka menjadikan pantai Melasti ini masih belum banyak diketahui oleh wisatawan. Namun bedanya setelah terbukanya akses jalan masuk menuju lokasi pantai sehingga saat ini bisa lewati oleh kendaraan seperti mobil dengan membelah bukit tebih karang yang menjadikan daya tarik Pantai Melasti ini luar biasa tidak kalah dengan Pantai Pandawa.

READ  Mengenal Keunikan Sejarah Tari Barong Bali

TEMPAT WISATA ALAM KUTA YANG UNIK

Setelah dibukanya akses jalan menuju pantai Melasti yang dulunya terisolasi oleh tebing batu karang yang besar dan menjulang tinggi ini menjadi keunikan tersendiri, para pengunjung dipaksa untuk melewati jalur yang berkontur jalanan yang berliku – liku yang berada di atas tebing. Akse jalan yang di apit oleh tebing – tebing karang putih yang cantik dan identik dengan karang jalanan menuju pantai Pandawa Bali. Saat kita dapat dengan mudah melewati baik mengunakaan Bus, mobil roda empat maupun kendaraan roda dua seperti sepeda motor.

Pantai Melasti juga sering dijadikan spot untuk prewedding dan banyak pasangan calon pengantin memilih Pantai Melasti karena menawarkan keunikan dan panorama yang indah dengan background tebing dan daya tarik pemandangan laut yang luar biasa indahnya. Tidak sedikit juga pasangan yang berasal dari mancanegara memilih Pantai Melasti sebagai tempat prewedding karena memiliki banyak keunikan.

AKITIFITAS WISATA MENARIK DI PANTAI MELASTI

Banyak aktifitas yang bisa kita lakukan di pantai yang indah dan eksotis ini yang pastinya sangat menyenangkan yang memiliki karakteristik yang unik. Pengunjung dapat bersantai ria untuk melepas lelah setelah melewati jalan yang berkelok – kelok dan cukup mendebarkan, menghirup udara segar dan menyaksikan suasana pantai yang begitu menawan dan menikmati deburan ombak serta memanjakan mata untuk menyaksikan hijau air laut yang dilengkapi dengan rumput laut.

READ  Keindahan Berwisata Ke Pantai Sanur

Anda juga dapat berenang dan bermain air dan tidak perlu khawatir karena karakteristik ombak di Pantai Melasti ini sangat cocok untuk berenang dan menikmati keceriaan dan keseruaan bersama keluarga maupun teman. Tidak hanya itu di Pantai Melasti anda juga bisa melakukan aktifitas snorkeling untuk menikmati pesona bawah laut yang airnya sangat jernih, menyaksikan satwa air seperti ikan laut yang berwarna warni berlarian diantara terumbu karang. Selain itu Pantai di Melasti juga bisa menyaksikan Sunset ketika posisi matahari sudah mulai condong ke sisi selatan.

Anda tidak perlu khawatir jika belibur dan mengunjungi pantai Melasti karena pantai ini dilengkapi fasilitas yang mendukung liburan anda di Bali seperti hotel dan penginapan diantaranya Kuta Hill Guest House, Airy Jimbaran, The Hill Ungasan.