Daya Tarik Pantai Tebing Patrol Di Indramayu Jawa Barat

Wisata Pantai Tebing Patrol juga salah satu objek wisata yang perlu kamu kunjungi saat liburan ke kota Indramayu.  Wisata pantai di Indramayu yang satu ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya, apalagi saat liburan tiba. Tempat Wisata Pantai Tebing Patrol ini sangatlah indah dan bahkan bisa memberikan sebuah sensasi yang berbeda dari aktivitas kita sehari-hari. Wisata bernuansa pantai yang satu ini memiliki sejuta pesona keindahan yang menarik untuk kamu kunjungi.

Daya Tarik Pantai Tebing Patrol

Obyek Wisata Pantai Tebing Patrol di Indramayu Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah indramayu juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota indramayu juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Pantai Tebing Patrol di Indramayu Jawa Barat ini. Obyek Wisata Pantai Tebing Patrol di Indramayu Jawa Barat merupakan obyek wisata yang di gemari oleh masyarakat indramayu dan sekitarnya.

Pantai ini terletak di desa Patrol Lor Kecamatan Patrol. Sekitar 1,5 jam perjalanan dari arah Kota Indramayu. Desa Patrol Lor, letaknya berdekatan dengan Pasar Patrol. Sepanjang jalan ke pantai, akan ditemukan pemandangan kebun-kebun bawang merah.

READ  Eits Siapa Bilang Joget Joget Tidak Bermanfaat Bagi Tubuh : Ini Manfaat Menari Bagi Kesehatan!

Desa Patrol Lor memang dikenal sebagai sentra bawang merah. Maka, jangan heran jika sepanjang jalan ke pantai ditemukan pemandangan kebun bawang dan kegiatan petaninya.Pantai ini memang dikenal sebagai pantai bertebing. Tapi bukan tebing bebatuan, tapi tebing yang terbuat dari tanah. Tanah yang kena abrasi kemudian membentuk tebing-tebing secara alami.

Fasilitas Pantai Tebing Patrol

Obyek Wisata Pantai Tebing Patrol di Indramayu Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut:

  1. Area Parkir kendaraan
  2. Mushola
  3. Kamar mandi / MCK
  4. Penginapan
  5. dan masih banyak lainya

Destinasi Wisata Pantai Tebing Patrol Indramayu ini sangat cocok sekali untuk mengisi kegiatan dari liburan kamu, apalagi ketika liburan panjang tiba. Keindahan wisata pantai tebing patrol sangatlah baik bagi yang berada di dekat maupun kejauhan untuk merapat mengunjungi lokasi wisata pantai di kota Indramayu. Para wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan pohon bakau di sepanjang jalan. Selain itu, Panjiwa memiliki pesisir yang sangat luas dan panjang yang membuat pantai ini sangat cocok untuk menikmati sunset di sore hari.