Golongan Darah O Memiliki Daya Tahan Tubuh Yang Kuat !

Golongan darah O merupakan golongan darah paling yang paling umum di miliki seseorang karena dapat melakukan transfusi ke semua darah dengan rhesus positif, darah O sering di gunakan ketika darah lainya tidak tersedia karena memilih rhesus positif. Golongan darah O mempunyai karakter tertentu pada seseorang yang memilikinya. Pada dasarnya karakter golongan darah o merupakan orang orang yang mempunyai daya tahan yang kuat dan tekad yang bulat dalam mencapai tujuan yang seseorang inginkan.

 

Fakta Pemilik Golongan Darah O

Golongan Darah O merupakan satu-satunya tipe golongan darah yang tidak memiliki antigen. Hal ini membuat golongan darah o beresiko kecil menimbulkan reaksi transfusi darah, oleh karena itu darah o negatif dapat mendonorkan darahnya kesemua golongan darah, darah o dapat di juluki sebagai pendonor universal. Darah o memiliki persediaan lebih banyak di semua rumah sakit dan PMI terutama golongan darah O rhesus negatif dianggap berisiko lebih rendah untuk menimbulkan reaksi transfusi sehingga dapat digunakan sewaktu waktu pasien membutuhkan transfusi darah darurat. Wanita yang memiliki darah o dianggap lebih berisiko terkena masalah kesuburan ! mengapa demikian ? hal ini masih menjadi perdebatan kontroversial.  Ada studi yang menunjukan bahwa rata-rata wanita dengan golongan darah O memiliki hormon FSH yang lebih banyak di bandingkan wanita yang memiliki golongan darh lainnya. Kadar FSH yang tinggi ini bisa menyebabkan jumlah cadangan sel telur dalam rahim lebih sedikit, sehingga berisiko untuk sulit hamil. Sementara itu, ada pula studi lain yang membantah anggapan tersebut tidak memiliki kaitan antara resiko masalah kesuburan dengan darah o atau pun golongan darah lainnya. Sebenarnya kondisi kesuburan bukan ditentukan oleh darah mungkin bisa di pengaruhi oleh gaya hidup, usia, pola makan atau faktor keturunan genetik, efek samping dari obat obatan. Untuk kesehetan dan kesuburan tubuh yang sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, rajin olahraga, tidak merokok dan menjaga hubungan seks yang aman dan benar.

READ  Berikut Segudang Manfaat Madu: Bisa Untuk Keindahan Tubuh!

Daya Tahan Tubuh Yang Kuat Adalah Gaya Hidup Sehat Golongan Darah O.

Mengapa golongan darah o adalah memiliki daya tahan tubuh yang kuat hal ini berpengaruh kepada kepribadian pemilik darah o yang memilik sifat yang mandiri dan relatif keras kepala. Pada umumnya pemilik darah o sangat sehat, bertipikal energik, dan penuh inspirasi. Darah o memiliki kelemahan Karakteristik fisik dan mental yang khas, secara fisik pemilik darah o mempunyai asam lambung yang tinggi di bandingkan golongan darah lainnya, hal ini membuat pemilik darah o rentan sakit mag jika kurang makan daging. Jika tidak berolahraga akan mudah gemuk, secara mental darah pemilik darah o cenderung mudah stres karena memikirkan gaya hidup mereka. Sampai saat ini belum ada penelitian belum mengatakan yang pasti bahwa darah o memiliki kekebalan tubuh yang kuat, semua kembali pada pola hidup.