Menu Tutup

Mengenal Objek Wisata Karang Sewu Yang Tak Kalah Indah Di Bali

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Karang Sewu, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Indonesia. Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Jembrana tidak mengunjungi Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi Objek Wisata Karang Sewu di kota Jembrana.

Daya Tarik Wisata Karang Sewu

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

READ  Tarian Kecak : Tarian Penuh Makna Unik Dan Mendunia

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali merupakan gabungan antara padang rumput dan teluk. Lokasi Karang Sewu berjarak sekitar 300 meter dari jalan raya utama Gilimanuk-Denpasar. Jika dari arah Denpasar, jalan masuknya ini di kanan jalan. Tak perlu bayar untuk masuk kawasan Karang Sewu ini. Siapa saja bisa masuk tempat yang masih masuk kawasan Taman Nasional Bali Barat (TNBB) tersebut.

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali memiliki tempat yang luas dan begitu mengasikkan. Tempat ini serupa tanah lapang luas, Datar, Sebagian tanah berselimut rumput mengering. Sebagian lain sedikit berdebu. Hal asyik lain tempat ini adalah banyaknya pohon bidara (Ziziphus mauritiana) di Karang Sewu ini. Pohon-pohon dengan dahan membentuk payung ini bisa jadi tempat berteduh.

Di bawah pohon bidara tersebut beberapa penjual bakso dan minuman menjual dagangannya. Di bagian lain, pengunjung bisa beristirahat sekadar duduk atau malah rebahan di bawah pohon bidara tersebut. Daerah ini dikelilingi hutan mangrove dengan air laut biru dan tenang. Beberapa perahu bermotor diparkir di bawah rimbun pohon-pohon mangrove. Pemiliknya menyewakan perahu tersebut untuk pengunjung. Tarifnya berkisar antara Rp 150 ribu – Rp 250 ribu untuk waktu yang terserah kepada penyewa.

READ  Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Meningkatkan Kualitas Diri Kamu!

Ada dermaga dari kayu di mana pengunjung bisa menikmati laut lebih leluasa. Dermaga sepanjang kira-kira 10 meter itu bisa jadi tempat asyik buat foto-foto pula dengan latar belakang birunya laut, hijaunya hutan mangrove, serta samar-samar gunung di bagian utara Bali.

Fasilitas Wisata Karang Sewu

Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  1. Area Parkir kendaraan
  2. Penjual Dagangan
  3. Tempat Istirahat
  4. Penyewaan Perahu
  5. dan masih banyak lainya

lokasi terletak di Karang Sewu, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Karang Sewu di Melaya Jembrana Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Related Posts