Pasar Sale! Sale! Sale! Gelar Kompetisi “Palu Latte Art Competition”

PALU –  Pada Tanggal 14 April 2023 telah di selanggarakan pertama kalinya di kota palu yaitu Pasar Sale ! Sale! Sale! Edisi Lebaran yang mengadakan kompetisi “PALU LATTE ART COMPETITION” yang di berlokasi di Jl. Prof Moh. Yamin Gedung Jodjokodi Convention Center (JCC), Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan kompetisi ini di gelar selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 14 april sampai dengan 16 april 2023. Palu Latte Art Competition ini di ikuti 20 orang peserta, dari barista “home brewer” di kawal ketat oleh para juri yang telah lama melintang di dunia perkopian.

Tim Blog Siam Site Nurul Bouty menulusuri – Banyak Program yang mendukung kompetisi ini dan membuka stan booth dari brand-brand usaha dari kota palu dan disposori oleh Kopi Bintang dan di ikuti oleh Cafe Kosta, Milk life, Enjoy Print, Lapak Slow Living dan masih banyak lagi. kompitisi ini selain bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan di dunia perkopian juga memperkenalkan brand brand usaha yang membuka lapak usahanya di lokasi tersebut. ada 20 peserta ini akan berbersaing dan di uji oleh 5 orang juri, peserta yang menang akan mendapatkan hadiah Rp. 6.000.000 dan mendapatkan sertifikat yang di akui oleh lokal hingga nasional.

READ  Ingin Kulit Cerah dengan Suntik Putih ? Coba Baca Ini Dulu Ya !

Banyak Kegiatan yang meramaikan kompetisi ini dan mendukung program tersebut. antara lain sebuah peragaan busana dari battleroomstore dengan visual artist Dieny Jihan, ada pemutaran film dari platform klubpenonton “Bioskop Klup Penonton”, kompetisi Tekken 7, Crash Team Racing Dan PES, ada juga sebuah wahana “Stress Room” untuk meluapkan tumpukan emosi, beban, dan rasa stress, dan ada juga “Sesi Gelar Wicara” untuk membahas Film, Animasi dan Video.

Kompetisi ini sangat menguntungkan untuk yang membuka stan di Pasar Sale ! Sale ! Sale ! tersebut. Salah satu owner dari enjoy print usaha yang bergerak di bidang Cetak Saring atau biasa di kenal dengan Sablon Baju ini membuka stand dan melakukan live sablon di pasar tersebut mengatakan bahwa“Dengan adanya pasar sale sale selain melihat para barista yang mengikuti kompetisi mendapatkan pengetahuan tentang dunia perkopian dan poin utamanya dengan adanya stan live sablon juga bisa memperkenalkan usaha saya yaitu enjoy print di pasar sale sale ini” ungkapnya owner dari enjoy print.

Banyak para pengunjung datang  untuk meramaikan tempat ini, untuk kamu yang ingin berkunjung tempat ini bebas biaya, kamu hanya perlu membawa uang saku untuk berjajan di pasar sale! Sale! Sale! Ini karena banyak booth yang menawarkan jualan di tempat ini.