Perkenalan Tentang Game God Of War di Konsul Playstation

Selamat datang di dalam situs blog siamsite yang menghadirkan banyak informasi penting untuk kalian para pembaca setia kami. Kali ini kami akan memberitahukan informasi tentang perkenalan game God Of War di konsul Playstation. Disini siapa yang tidak tahu tentang permainan ini, ya benar game dengan kharakter utama yang bernama kratos dengan kepala botak berbadan kekar ini yang hidup di jaman sparta untuk berperang melawan orang orang yang mengajak perang di dunia sparta. Game ini tentang yunani kuno yang masih percaya kepada dewa dewi seperti dewa zeus, dewa poseidon, dewi athena dan lain lain.

Mengenal Alur Cerita Secara Singkat Game God Of War

Disini karakter yang bernama kratos senang untuk membunuh sampai dia menjadi bawahan para dewa untuk membunuh para raksasa ( musuh alami para dewa ). Ada cerita tentang perperangan antara kaum raksasa dengan kaum dewa selalu berperang  yang di namakan Ragnarok. Nah cerita game ini mengenai hal tersebut. Bagaimana kelanjutannya, mari kita bahas lebih detail dan singkat dengan ini.

Game ini memiliki banyak versi dari god of war I, god of war II, god of war III, dan masih banyak lagi seri serinya. Yang lebih serunya lagi, semua serinya ini saling berkaitan alias nyabung dan diharuskan kalian memainkan senua serinya untuk mengetahui semua alur cerita game ini.  Kalian bisa dapatkan gamenya di konsur playstation 2 sampai dengan playstation 5 dan ada juga di konsul PSP. Yang kami beri tahukan tadi, semuanya saling berkaitan untuk mendapat alur cerita menjadi 1.  Jika anda penasaran dengan hal lainnya, mainkan sekarang juga agar kalian tidak penasaran alur ceritanya.

READ  Hewan Peliharaan: Memahami Perilaku dan Kebutuhan

Dan untuk di ingat, game ini untuk 21 tahun keatas karena banyak adegan pembunuhan sadis dan juga banyak adegan 18plus  atau adegan dewasanya. Jadi untuk yang dibawah umur di mohon untuk tidak memainkan game god of war ini ya adik adik. Ingat, cerita ini pada intinya mengarah kepada Ragnarok atau perselisihan tentang anggota raksasa dengan dewa, dan karakter utama ini si kratos yang masih muda dan gampang emosi, sempat di mamfaatkan oleh kedua kubu untuk saling membunuh. Perlu di ingat lagi untuk hal seperti ini tidak terjadi di dunia nyata ya, dan hanya game dan cerita mitos yunani saja.  Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk kalian, dan tunggu update an terbaru dari kami untuk informasi terbarunya.