Sinopsis Anime One Piece Episode 1079, Nonton di Vidio

One Piece merupakan anime yang populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan lebih dari 1000 episode, faktanya masih banyak yang menonton dari awal hingga akhir musim.

One Piece sendiri merupakan anime yang diangkat dari manga karya Eiichiro Oda. Bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun terbesar di dunia bernama One Piece.

Nonton Onepiece di Streaming Legal di Vidio

Dalam perjalanan mereka, Luffy dan krunya bertemu dengan berbagai tipe orang, baik dan jahat. Mereka juga menghadapi berbagai tantangan mulai dari pertempuran dengan bajak laut lain hingga ancaman dari pemerintah dunia.

Berikut kelanjutan cerita anime One Piece yang berjumlah lebih dari 1000 episode. Anime ini telah tayang dan dapat ditonton di Vidio mulai Oktober 2023. Simak sinopsis anime One Piece episode 1079 di sini.

Episode ini menampilkan perayaan di Wano, dimana para Gorosei mengkhawatirkan kedatangan Nika di Bumi dan kekalahan kedua Yonko.

Di tengah perayaan, Basil Hawkins mengungkap fakta mengejutkan bahwa pria dengan peluang bertahan hidup kurang dari satu persen bukanlah Drake, melainkan dirinya sendiri. Hawkins pun menceritakan alasan kenapa ia terpaksa bekerja untuk Kaido, yaitu rasa takut akan kematian.

READ  Ingin Anak Cerdas Sejak Dini? Mulailah dengan Membacakan Buku untuk Bayi Anda!

Seminggu setelah kejadian tersebut, sekolah-sekolah di Wano akhirnya mengajarkan sejarah sebenarnya dari klan Kozuki. Sebelumnya, Orochi dan para pengikutnya telah memutarbalikkan sejarah dengan memfitnah klan Kozuki hingga menciptakan narasi yang mencoreng reputasi mereka di mata generasi mendatang.

Faktanya, Wano selalu diperintah oleh klan Kozuki, yang dikenal karena keberanian mereka sebagai samurai dan keterampilan kepemimpinan yang luar biasa. Para pemimpin ini dikenang sebagai pahlawan yang memperjuangkan keadilan, meskipun cerita palsu telah menimbulkan kesalahpahaman selama bertahun-tahun.